3 Langkah Untuk Mengidentifikasi Solusi Teknologi Perjalanan yang Paling Tepat Untuk Bisnis Anda

Selama 10 tahun terakhir, skenario bisnis perjalanan telah berubah secara signifikan. Saat ini menjual produk perjalanan adalah tentang harga 'terbaik'. Untuk mempertahankan dalam pertempuran untuk menawarkan 'kesepakatan terbaik' dan 'tarif terbaik' kepada konsumen, pemilik bisnis perjalanan terpaksa mengurangi hampir semua kemungkinan margin keuntungan mereka.

Saya masih ingat ketika biaya layanan sebesar $6 adalah norma di seluruh penjualan online tiket pesawat. Komisi dan kontrak tersedia untuk agen perjalanan. Biaya pembatalan di hotel yang sehat.

Munculnya agen perjalanan online besar mengubah aturan bisnis di seluruh dunia. Harga bahan bakar dan kondisi ekonomi global menambah tantangan untuk mendapatkan Tips Berita dan Informasi terpercaya margin yang sehat. Perjalanan menjadi bisnis yang paling kompetitif. Komisi mengering. Biaya segmen berkurang dan "tanpa biaya" menjadi best seller baru.

Di sisi Teknologi Perjalanan, bersama dengan implementasi yang berhasil, saya telah mendengar cerita tentang banyak kegagalan di mana bisnis perjalanan tidak dapat memperoleh apa yang mereka inginkan dari teknologi. Sebagian besar waktu, alasan utama kegagalan adalah:

Sasaran teknologi yang terlalu ambisius dengan anggaran yang terbatas Kurangnya keahlian Teknologi Perjalanan yang 'kompetitif' Tim dan manajemen TI yang buruk, menderita karena 'melebihi janji' dan 'kurang memenuhi' Dalam ekosistem ini, bagaimana bisnis perjalanan dapat menentukan Strategi Teknologi yang efektif untuk diri?

Sebagai teknolog perjalanan, saya memiliki banyak motivasi untuk mengatakan "beli perangkat lunak saya", tetapi menurut pengalaman saya, itu bukan tawaran yang bagus. Setelah menganalisis dengan cermat berbagai keberhasilan dan kegagalan dalam industri, inilah yang saya rasa telah saya pelajari:

Langkah 1: Identifikasi Teknologi Perjalanan apa yang Anda butuhkan

Yah, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sebagian besar waktu tidak mengartikulasikan kebutuhan teknologi dengan baik adalah rintangan terbesar dalam Strategi Teknologi. Sebagai bisnis perjalanan, inilah yang dapat Anda lakukan untuk mengartikulasikan dengan jelas kebutuhan akan teknologi.

Catat kebutuhan teknologi organisasi seperti yang dibayangkan oleh pemilik bisnis / personel manajemen kunci Konsultasikan dengan orang-orang di luar organisasi seperti konsultan teknologi, perusahaan Teknologi Perjalanan, manajer akun GDS, CRS / Pemasok dan blogger Teknologi Perjalanan Biarkan wawancara perusahaan teknologi Anda dan merekomendasikan solusi. Ini umumnya gratis sebagian besar waktu. Mengejar satu atau lebih dari tiga latihan ini dengan rajin akan membangun basis pengetahuan yang cukup tentang apa yang seharusnya menjadi Strategi Teknologi internal Anda. Identifikasi dan validasi pemikiran ini dengan masukan dari operasi internal dan tim pemasaran.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Mendapatkan Pinjaman Online Cepat

Tips Dan siasat Lulus Tes Polisi Tanpa Uang

7 Cara Teratas tentang Cara Menghasilkan Uang